Senin, 03 Desember 2012

hack hp orang Lain via BlueTooth Ponsel





 Menjelajahi file pada perangkat lain seperti ponsel, PDA, palm, notebook, PC, photo viewer, music player, dll. Dapat dilakukan dengan lebih mudah dan lebih cepat, seperti: download, upload, explore, search, edit, create, cut, copy, paste, delete dan rename file dan folder pada perangkat lain hanya melalui ponsel Anda. Semua aktivitas transfer, menyalin, memindahkan, mangganti nama, menghapus semua file dan folder tadi dapat dilakukan via bluetooth. Yaitu dengan bantuan salah satu aplikasi ponsel Bluetooth File Transfer dari Medieval Software.
Medieval Bluetooth File Transfer ini bersifat gratis atau freeware dan dapat digunakan pada semua perangkat mobile yang mendukung aplikasi java, seperti: Alcatel, Amoi, Asus, Audiovox, BenQ, BenQ-Siemens, BlackBerry, CECT, Cingular, Dopod, Fly, HP, HTC, Huawei, i-mate, I-mobile, Lenovo, LG, Mitac, Motorola, NEC, Nokia, O2, Orange, Palm, Panasonic, Pantech, Philips, QTek, RoverPC, Sagem, Samsung, Sanyo, Sharp, Siemens, Sony-Ericsson, Spice, T-Mobile, Tatung, Toshiba, VK Mobile, Vodafone.
Cara penggunaannya cukup mudah, silakan downoad sesuai dengan merek dan type ponsel Anda kemudian install aplikasinya. Setelah itu buka aplikasi tadi, pada bagian local merupakan root dari isi ponsel Anda. Untuk mencari perangkat lain silakan geser ke tab Bluetooth melalui tombol navigasi, selanjutnya pilih Search. Tunggu proses selesai, berikutnya akan ditampilkan root atau direktori utama dari ponsel atau perangkat lain. Selamat menjelajahi isi ponsel atau perangkat lain dengan bluetooth Anda. Seperti: memindahkan, menyalin, upload, donwload, dll.
Agar kita lebih mudah mengakses perangkat lain pada waktu selanjutnya, sebaiknya pada perangkat lain ganti dulu pengaturan bluetooth untuk menerima koneksi otomatis dari ponsel Anda (beri otoritas). Sehingga ketika bluetooth perangkat lain aktif kita dapat dengan mudah mengeksplorasi atau mengobok-obok isi ponsel lain tadi dengan lebih mudah tanpa harus minta izin terlebih dahulu. Gunakan untuk kebaikan dan jangan merugikan orang lain, resiko ditanggung sendiri

  

kalikidang repaking wonosegoro boyolali jawa tengah

Tidak ada komentar: